Asuransi Penyakit Kritis

Penyakit kritis merupakan penyakit yang dapat mengancam hidup Anda secara medis, seperti kanker dan lain sebagainya. Penyakit kritis ini merupakan salah satu ancaman kesehatan yang dapat membawa dampak kerugian yang sangat besar, baik terhadap jiwa mau pun keadaan keuangan Anda. Jika Anda atau salah satu anggota keluarga Anda terkena penyakit kritis tanpa proteksi asuransi, maka seluruh investasi/tabungan serta harta kekayaan Anda bisa hilang atau habis hanya untuk berobat dalam sekejap saja, karena biasanya penyakit ini bersifat menahun dengan biaya pengobatan yang relatif mahal. Apakah Anda rela hasil kerja keras Anda selama ini ternyata habis untuk masalah ini saja? Selain itu bagaimana dengan kelangsungan hidup anggota keluarga lainnya?

Pada Unit link Prudential, terdapat banyak sekali riders yang memberikan manfaat untuk memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis. Diantaranya adalah:

1. PRUcrisis cover 34

2. PRUcrisis cover benefit 34

3. PRUmultiple crisis cover

4. PRUcrisis income

5. PRUearly stage crisis cover

6. PRUjuvenile crisis cover

A

Setelah mengetahui manfaat yang dapat diperoleh dari link di atas, Anda dapat memilih salah satu atau lebih dari manfaat tambahan penyakit kritis di atas sesuai dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, Kami sangat menganjurkan Anda untuk memiliki salah satu dari asuransi penyakit kritis tersebut, agar Anda dan keluarga Anda dapat terus hidup dengan nyaman walau pun terkena salah-satu dari penyakit kritis yang tercantum dalam daftar kriteria penyakit kritis (khusus produk PRUEarly Stage Crisis Cover).

Silahkan hubungi Kami untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai manfaat dan cara memperoleh riders di atas…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s