5. Proteksi Income Anda dan Bersenang-senanglah

Dear Dream-catchers,

Biasanya kita membutuhkan waktu untuk dapat mewujudkan mimpi. Namun, yang namanya hidup selalu ada risiko, baik itu berupa sakit kritis, kecelakaan, atau meninggal terlalu cepat, yang sewaktu-waktu bisa saja menimpa kita atau pasangan kita. Apabila salah satu dari risiko-risiko tersebut menimpa kita, tentunya akan menimbulkan kerugian finansial yang tidak sedikit, sehingga dapat menghentikan semua mimpi yang telah kita rencanakan.

Tentunya Anda tidak ingin impian Anda terhenti atau kandas hanya karena mengalami risiko-risiko tersebut bukan? Oleh karena itu, Anda harus memproteksi pendapatan yang Anda dengan cara membeli polis asuransi. Adapun jenis asuransi yang sebaiknya Anda miliki diantaranya adalah asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan asuransi pendidikan. Semua jenis asuransi tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan tujuan, kebutuhan dan kemampuan keuangan Anda, baik yang memiliki manfaat investasi atau pun yang tidak.

Setelah Anda lakukan semua langkah perencanaan mimpi dan mengatur keuangan Anda dengan baik, bersenang-senanglah dengan jalan-jalan sekeluarga atau merayakannya dengan sesekali makan di restoran bersama keluarga Anda tercinta. Anda telah berjuang untuk mewujudkan mimpi keluarga Anda, maka Anda berhak untuk menikmatinya ketika impian tersebut telah tercapai. Demikian pembahasan kami tentang perencanaan menggapai mimpi.

Selamat menggapai mimpi!!

Salam planners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s